Sukses

Entertainment

Tissa Biani Punya Mimpi Main di Film Action

Fimela.com, Jakarta Terbilang pendatang baru di industri perfilman tanah air, aktris muda Tissa Biani masih merasa banyak hal yang ingin ia lakukan guna menambah pengalamannya. Terbiasa berperan dalam film-film bergenre drama dan komedi, gadis 17 tahun itu berharap bisa mendapat tantangan baru di tahun 2020 ini. 

Satu yang diidamkan oleh Tissa Biani adalah terlibat dalam sebuah film bergenre action. 

"Goals 2020 aku pengin main film action. Soalnya dari dulu kalau nggak drama ya komedi. Mudah-mudahan suatu saat nanti aku dapat kesempatan main film action," ungkap Tissa Biani di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). 

Siap Belajar

Lebih lanjut, Tissa Biani juga mengakui jika dirinya saat ini sama sekali tidak memiliki dasar-dasar beladiri. Namun demikian, ia pun rela untuk belajar dan berlatih keras ketika tawaran yang ia impikan benar-benar datang suatu hari nanti. 

"Karena basicnya aku bukan yang jago di beladiri. Tapi kenapa nggak aku lakuin sesuatu yang baru yang belum aku lakuin sebelumnya," paparnya. 

Project Terbaru

Sambil menunggu tawaran film action datang menghampiri, Tissa Biani terus mengolah kemampuan beraktingnya lewat sebuah film berjudul Anak Garuda. Di film tersebut ia memerankan karakter Saidah, satu dari tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang ada di Malang, Jawa Timur. 

Meski masih bergenre drama, namun Tissa Biani pun mengatakan jika di film tersebut, ia cukup mendapat tantangan. Karakter Saidah yang digambarkan sebagai seorang perempuan yang tomboy menurut Tissa Biani cukup menguras energinya untuk belajar mendalami karakter tersebut. 

"Aku harus belajar galak di sini (film Anak Garuda). Adegan aku nonjok Olfa (Clairine Clay). Si Saidah ini emang jago banget beladiri jadi otomatis aku belajar beladiri yang benar gimana biar nggak kaku jadi harus latihan berkali-kali.  Beladirinya lebih ke karate," pungkas Tissa Biani.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading