Sukses

Entertainment

Sederhana Tapi Berkelas, Ini Potret Penampilan Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari di Acara DIOR

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti. Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari merupakan selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik.

Tak hanya prestasinya di dunia hiburan saja, penampilan dua perempuan cantik ini selalu menyita perhatian publik. Seperti diketahui, dua artis papan atas Indonesia ini memang melek dengan dunia fashion.

Salah satunya adalah ketika Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari tampil di acara terbaru DIOR beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa potret kebersamaan Dian dan BCL? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

BCL Tampil Sederhana Tapi Berkelas

Dalam acara DIOR itu, BCL tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna hitam. Ia memilih gaya rambut yang sederhana dan makeup simpel. Meskipun terkesan sederhana, akan tetapi penampilan BCL terlihat sangat berkelas.

Dian Sastro Pakai Busana Bermotif Bunga-Bunga

Dian Sastrowardoyo sendiri tampil cantik dengan mengenakan busana bermotif bunga-bunga. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini memilih gaya rambut yang rapi dan simpel. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menenteng tas DIOR berwarna hitam.

Seperti Anak Kembar

Saat berfoto bersama, Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari seperti anak kembar. Tidak hanya sama-sama cantik, dua perempuan cantik ini juga termasuk artis yang multitalenta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading