Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Jessica Iskandar Ijin ke Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar secara khusus menyambangi makam sahabatnya, Olga Syahputra. Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica dan Richard akan menghelat pernikahan pada Maret tahun 2020 ini.

Jessica dan Olga memang bersahabat dekat di masa hidupnya. Mereka juga pernah menggawangi program televisi yang sama. Keduanya bahkan sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Ke makam, Jessica sekaligus meminta ijin.

"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Minta Doa

Olga Syahputra adalah seorang presenter dan komedian yang meninggal di masa puncak popularitas. Ia meninggal di usia 32 tahun, pada 27 Maret 2015 karena penyakit radang selaput otak.

Kepada mendiang, Jessica meminta doa. "Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," ujarnya.

"Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," papar Jessica Iskandar.

Bikin Sedih

Jessica Iskandar dalam foto yang diunggahnya tampak mengelus batu nisan sang sahabat. Meski menutup mata dengan kacamata hitam, namun rona sedih tak bisa disembunyikan dari Jessica Iskandar.

Dan ternyata aura haru menular kepada netizen yang akhirnya menaruh tanggapannya di kolom komentar akun Instagram milik Jessica. "Kok aku nangis ya," ujar akun bernama eliz_kupit.

"Sahabat sejati....," kata azmelnovia. "Semoga lancar dan sukses," tulis akun dariyahd32 mendoakan apa yang menjadi niat baik Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading