Sukses

Entertainment

9 Tahun Pernikahan, Ini Cara Halus Zaskia Sungkar Larang Irwansyah Poligami

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Waktu pun dirasa berlalu dengan sangat cepat oleh Zaskia. Ia tak menyangka pernikahannya sudah berjalan selama 9 tahun lamanya.

Kepada sang suami, Zaskia pun mengucap selamat atas ulang tahun pernikahan. "Happy anniversary sayang, ga berasa udah 9 tahun nikah sama kamu," tutur Zaskia di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Irwansyah sendiri angsung menjawab ungkapan dari kakak kandung Shireen Sungkar itu. "Amiiin ya Rabb, happy anniversary sayaang," sahut Irwansyah.

Anak bukan Istri

Seperti yang diketahui, dibandingkan dengan teman artis seusia maupun yang lebih muda, pasangan ini lumayan lama dalam mendapatkan momongan.

Karenanya, menjadi doa khusus bagi Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah agar mereka bisa mendapatkan keturunan. Di sisi lain, Zaskia sepertinya berpesan halus agar Irwansyah tak melakukan poligami.

"InsyaAllah tahun depan ber 3 ya sayang (anak ya bukan istrinya yang nambah), sayang kamuuuu," tutur Zaskia Sungkar.

Diaminkan Masyarakat

Berhadap dengan doa yang baik kepada Yang Maha Berkehendak, keinginan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun mendapatkan respon positif dari masyarakat dunia maya.

"Aamiin Ya Allah Semoga @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 segera dikaruniai keturunan yang sholih sholihah. Tetap semangat dan Istiqomah ka..," ucap akun muna_prasna.

"Amin ya Allah, happy anniversary buat kalian berdua langgeng terus," tutur akun three.hayati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading