Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Kekasih, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal mantan kekasih, hal yang akan muncul tentunya kenangan-kenangan yang sempat dilalui bersama. Tak hanya cerita tentang kebersamaan, barang-barang pemberian mantan kekasih pun terkadang kerap memunculkan kenangan tersendiri. Aktor Reza Rahadian pun mengakui masih ada barang pemberian mantan yang disimpan, apa itu?

"Ada barang mantan yang saya punya kayaknya jam tangan doang," kata Reza Rahadian di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Meski mengaku masih menyimpan jam tangan pemberian mantan kekasihnya terdahulu. Bahkan untuk dipakai pun Reza Rahadian mengaku sudah lama sekali.

"Nggak tahu juga saya nggak pernah lihat lagi, karena itu masih di rumah, nggak tahu di mana, nggak pernah saya cari-cari, tapi saya yakin masih ada," terang Reza Rahadian.

Selalu Disimpan

Lebih lanjut, pemain film Habibie & Ainun itu menuturkan jika sebisa mungkin selalu merapikan barang-barang pemberian mantan pacar. Namun lebih dari itu, Reza mengakui jika barang-barang yang sudah dirapikan kerap tercecer di beberapa tempat yang berbeda.

"Ada yang saya pindah-pindah terus hilang atau entah keselip dimana, atau saya nggak tahu. Tapi pasti ada sih, tapi kalau yang tadi saya ngerasa ada di tempat itu aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading