Sukses

Entertainment

Canda Burger King Tawari Pangeran Harry Pekerjaan Paruh Waktu

Fimela.com, Jakarta Di tengah ketengangan yang terjadi di Kerajaan Inggris atas keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang memilih keluar sebagai anggota keluarga kerajaan senior, Burger King mencoba menyiramnya dengan candaan.

Ya, pada 14 Januari lalu, Burger King lewat akun Twitter resminya menawarkan lowongan part-time untuk sang Pangeran, "@ harry, this royal family offers part-time position," tulis akun @BurgerKing.

Tweet tersebut pun menui banyak reaksi dan tak sedikit yang merasa terhibur atas candaan tersebut. Tak sampai di situ akun tersebut juga menyebut jika Harry akan selalu memiliki pekerjaan. "You always have a job in our kingdom," katanya.

Candaan tersebut muncul seolah menjadi penyegar, di mana hingga saat ini pihak Kerajaan Inggris belum memberikan keputusan final, atas keinginan Harry dan Markle keluar sebagai anggota keluarga senior dan menjadi mandiri secara finansial.

Meski begitu Ratu Elizabeth II telah mengumumkan, dirinya dan anggota keluarga kerajaan lain telah menerima keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle Sudah di Kanada

Meski belum sepenuhnya selesai, kini Meghan markle telah berada di Kanada bersama anaknya Archie. Tak hanya diam, Meghan pun telah melakukan penampilan publik pertamanya dengan mengunjungi sebuah organisasi perempuan.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Downtown Eastside Women'S Center, di Vancouver, Kanada, Selasa (14/1). Meghan terihat tampil sederhana dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading