Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Muncul di Televisi

Lanny Kusumastuti17 Jan 2020, 13:24 WIB
[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry

ringkasan

  • Pangeran Harry dan Meghan Markle akan muncul dalam sebuah acara televisi.
  • Acara tersebut akan membahas tentang keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan kerajaan Inggris.
  • Isu Pangeran Harry dan Meghan Markle akan masuki dunia hiburan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Belum sebulan mengumumkan ingin mandiri secara finansial, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan muncul di televisi. Keduaya kabarnya akan muncul dalam sebuah acara spesial bertajuk “Harry and Meghan: The Royals in Crisis" yang akan tayang di Fox pada 29 Januari mendatang.

Melansir laman Fox, Kamis (17/1/2020) tayangan yang diproduksi oleh TMZ WarnerMedia itu akan mengekplorasi kehidupan Harry dan Meghan saat masih menjadi anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (CHRIS J RATCLIFFE / POOL / AFP)

Lebih lanjut disebutkan, tayangan eksklusif dari investigasi TMZ itu akan menghentikan kebisingan, ketidakakuratan, serta spekulasi seputar keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan kerajaan Inggris.

"Lebih dari selusin orang memiliki ikatan nyata dengan Pangeran Harry Duke of Sussex dan istrinya Meghan Markle, serta para bangsawan lainnya, memiliki kisah eksklusif tentang ketegangan yang menimbulkan keputusan yang hampir mustahil bagi sang Ratu," ujar Fox dalam siaran persnya.

Masuk ke Industri Hiburan

Tak hanya seputar keputusan Harry dan Meghan meninggalkan kerajaan Inggris, tayangan tersebut pun disebut akan menunjukkan langkah tenang keduanya memsuki dunia hiburan.

Senyum Memesona Meghan Markle Saat Hadiri Peringatan 1 Abad RAF
Duchess of Sussex, Meghan Markle (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)

Terkait hal tersebut, beberapa waktu lalu santer terdengar jika Meghan telah menandatangani kontrak dengan Disney untuk menjadi pengisi suara dalam proyek di masa depan.

Namun untuk pekerjaan tersebut Meghan kabarnya tak meminta bayaran, melainkan Disney harus memberikan sumbangan kepada Elephants Without Borders, organisasi amal yang didedikasikan untuk melestarikan satwa liar dan sumber daya alam, melalui penelitian, pendidikan dan pertukaran informasi yang inovatif.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓