Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Saat Rami Malek Mendapat Tawaran Main di Film Dolittle

Fimela.com, Jakarta Rami Malek kembali memperlihatkan bakatnya di dunia film, kali ini ia terlibat dalam proyek Dolittle. Dalam film tersebut, ia menjadi pengisi suara karakter gorila. Dan baru-baru ini, ia berbagi cerit tentang proses di balik layar film yang diarahkan oleh Stephen Gaghan.

Saat mendapatkan email dari Robert Downey Jr untuk ikut terlibat di film Dolittle, ia mengira jika dirinya ditipu. Ia pun terkejut membawa pesan Downey hingga butuh waktu lama hingga sadar jika ia tak sedang ditipu.

Robert Downey sendiri berperan sebagai karakter utama, Dr. John Dolittle sekaligus bertindak sebagai produser eksekutif. "Aku adalah penggemar Mr. Robot. Pada dasarnya aku mengirim email pada Anda, mengirim sejumlah pesan singkat dan bahkan mencoba menghubungi lewat telepon video atau FaceTime, tapi Anda tidak membiarkan aku mengganggu Anda, dan sekarang kita berteman," ucap Downey pada Malek sambil tersenyum kala memandu acara The Ellen DeGeneres Show, beberapa waktu lalu.

"Aku bahkan tidak percaya itu kamu. Untuk sesaat, aku mendapat email dari Robert dan berpikir, 'oke, seseorang mempermainkanku'. Dan kemudian email itu terus berdatangan dan sangat lucu," timpal Rami Malek.

Rami Malek sendiri mengaku sama sekali tidak ragu ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan proyek film Dolittle. "Tentu saja, ini biasanya melalui sejumlah agensi dan yang lainnya, tetapi ketika Robert Downey Jr memanggilmu, itu seperti 'Ya, tentu saja aku bergabung," tuturnya.

Pujian Rami Malek untuk Robert Downey Jr

Dalam kesempatan tersebut, Rami Malek memberikan pujian kepada Robert Downey Jr. Rami mengaku jika ia sangat kagum dengan sosok Downey.

"Aku sangat mengidolakanmu. Terima kasih untuk segala yang kamu lakukan di film. Semua peran dari Chaplin hingga Dolittle sekarang, Iron Man. Kamu melakukan segala hal yang kami lihat dan kagumi sebagai aktor, kamu sangat peduli dengan kami dan aku sangat menghargainya," jelas Rami Malek.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading