Sukses

Entertainment

Berbalut Kebaya, Ini Penampilan Cantik Aura Kasih Saat Bertemu Jokowi

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Aura Kasih merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Dan baru-baru ini, ia mengunggah potret cantik ketika tubuh indahnya dibalut dengan kebaya.

Seperti diketahui, Aura Kasih diketahui menghadiri acara pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019-2022 di Raffless Jakarta. Pada kesempatan tersebut, ia bertemu dengan Jokowi yang hadir dalam acara tersebut.

Aura Kasih tampil cantik dengan mengenakan busana tradisional khas Jawa. Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 tampil anggun dan seks dengan balutan kebaya putih. Lantas seperti apa penampilan Aura Kasih? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mencuri Perhatian Publik

Penampilan cantik Aura Kasih ini tentu saja mencuri perhatian publik. Hal tersebut dapat dilihat postingan foto di akun media sosialnya.

Baju Kebaya

Aura Kasih mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih polos yang dipadu dengan kain tenun bernuansa warna maroon. Seperti diketahui, ia menghadiri pelantikan BPP HIPMI di Jakarta.

Dihadiri Jokowi

Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Aura Kasih sendiri tampil anggun dan menjadi sorotan dengan sanggul simpel dan riasan bold.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading