Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah, Siapa Calon Istri Sule?

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika Sule akan melepas status duda. Komedian kelahiran 15 November 1976 kabarnya akan menikah pada April 2020.

Kabar bahagia ini telah dibenarkan oleh pengacara dari Sule, Dose Hudaya. Sang kuasa menyebutkan jika Sule sudah menentukan pilihan pendamping hidup.

Menurut Dose Hudaya, calon istri Sule adalah orang yang bukan berasal dunia hiburan Indonesia. Profesinya pun tidak sama dengan dunia pekerjaan yang digeluti oleh Sule.

Tentu saja kabar ini menampik rumor jika Sule bakal naik pelaminan dengan seorang artis. Mengingat Sule kerap dikaitkan dengan sejumlah perempuan dari latar belakang penyanyi dan pesinetron.

Pernikahan Sempat Tertunda

Dose Hudaya mengaku jika calon istri Sule bukan berasal dari dunia hiburan. "Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose Hudaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, pada Kamis (16/1/2020).

Awalnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada Februari 2020. Akan tetapi rencana tersebut tertunda lantaran suasana duka kepergian sang mantan istri Sule, Lina.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina meninggal pada 4 Januari 2020. Tentu saja kepergian Lina ini membuat pihak keluarga sangat terpukul.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading