Sukses

Entertainment

Kabar Sule Siap Menikah, Sosok Calon Istri Sampai Waktu Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Belum selesai gonjang-ganjing atas meninggalnya mantan istri Lina Jubaedah, kini berhembus kabar jika Sule akan segera menikah. Kabar komedian bernama asli Entis Sutisna akan melepas status duda ini dibeberkan pengacaranya, Dose Hudaya.

Menurut Dose, bukan seperti kabar yang pernah berhembus sebelumnya, bahwa Sule tengah menjalin kasih dengan pelaku dunia entertainment. Menurutnya, calon istri Sule ini bukan dari kalangan artis.

"Bukan kalangan artis. Kenal dan dekatnya belum lama," ujar Dose kepada awak media, Kamis (16/1/2020).

Punya Prinsip Sama

Bertemu dalam sebuah kedewasaan, Sule dan calon istri ternyata memiliki prinsip yang sama, yaitu membangun sebuah rumah tangga. Padahal menurut pengacaranya, keduanya belum lama menjalin hubungan.

"Nggak lama menjalin hubungan, tapi keduanya memiliki prinsip yang sama yaitu membangun rumah tangga," ujar Dose.

Dose pun menambahkan jika anak-anak Sule sudah mengetahui dan memberikan restu. "Sudah pada dekat tapi proses pendekatannya nggak begitu lama. Mudah-mudahan lancar tak ada halangan," imbuhnya.

Nikah April

Dose menambahkan bahwa pernikahan Sule dan calon istrinya ini diundur dari rencana sebelumnya. Sekira dua bulan Sule memilih untuk mengundur pernikahannya.

"Iya, rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April," sambung Dose.

Sementara mengenai waktu dan tempatnya, Dose belum bisa banyak memberikan informasi. "Tanggalnya belum ada, tapi nggak lama. Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-surat sudah disiapkan," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading