Soal Momongan, Shireen Sungkar Akui Zaskia Sungkar Cuek

Anto Karibo18 Jan 2020, 15:00 WIB
7 Pasang Kakak Adik Ini Kompak Terjun di Industri Hiburan Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. 9 tahun menikah namun belum dikaruniai keturunan, ternyata pasangan ini merupakan tipikal yang cuek.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Selasa (14/1/2020), Shireen Sungkar menyebut kakak kandungnya tersebut begitu cuek terkait momongan.

"Kia cuek banget sih," ucap Shireen Sungkar dalam video tersebut. "Parah, kadang dia gitu (cuek) kan," sahut Irwansyah.

Merasa Santai

Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar juga tak menampik ketika dirinya disebut cuek. Yang pasti, karena alasan tak ada yang terlalu mendorongnya untuk segera memiliki momongan, maka dirinya terkesan santai.

"Nggak ada yang nge-push. Gue sama dia itu sama soalnya. Kayak yaudah, nyantai aja. Pas sekarang-sekarang, baru," ujar Zaskia Sungkar.

Sikap santai Zaskia juga senada dengan sang suami. "Terus kita program nih, program set, sudah lagi program, eh besoknya liburan. Lupa lagi kan terus hilang. Ntar ingat lagi dua tahun lagi," kata Irwansyah.

Alasan Malas

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Dalam semua hal, memang diperlukan komitmen. Demikian pula ketika seseorang akan menjalani program hamil. Dan Zaskia Sungkar sepertinya belum memiliki komitmen tersebut, beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk menunggu dokter pun, ia pernah kapok. "Nggak, soalnya pas pertama mau program ngantri dokternya 2 jam 3 jam. Ya nggak mau balik, jadi sekali doang gue datang habis itu nggak mau balik lagi gue konsul," imbuh Zaskia Sungkar.

Alasan lain karena Irwansyah sering tak mau menemaninya. Namun sekarang ini menurut Shireen keduanya sudah siap untuk serius. "Kemarin itu mereka sudah datang, gue tuh sudah senang banget 'Ya Allah Ki, gue sudah naik gunung lewatin lembah kayak Naruto'," tandas Shireen Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓