Sukses

Entertainment

Video Klip Single Terbaru Indra Bekti Tayang Eksklusif di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Group musik Duo BG (dibaca Biji) yang digawangi Indra Bekti dan Gautama baru saja meluncurkan single berjudul Bacot. Video klip lagu terbaru mereka pun sudah bisa dilihat secara eksklusif selama satu minggu di platform Vidio.com.

Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020), Crysantina Arwin, VP Konten Vidio.com mengaku sudah lama berniat untuk bekerjasama dengan Indra Bekti, sekaligus meluncurkan video klip "Bacot" di platformnya.

"Sudah lama (saya dan Indra) ngobrol untuk join di Vidio.com. Kita memang buka kreator untuk kerjasama dan keuntungan yang diberikan nggak cuma ada video mereka di Vidio.com, tapi bisa lebih spesial lagi, seperti launching video klip ini," ujarnya.

Kerjasama dengan Vidio Cukup Lama

Di tempat yang sama, Indra Bekti membenarkan dirinya dan pihak Vidio.com sudah lama memiliki keinginan untuk bekerjsama, salah satunya dengan melaunching video klip single terbarunya ini.

"Awalnya memang punya projek dengan Vidio.com terus kepikiran kenapa nggak sekalian saja launching video klip single baru di sini. Terus dibolehin, yaudah jadi senanglah. Ibaratnya kita mensupport platform asal Indonesia juga ya, jangan melulu platform video milik luar," kata Indra Bekti.

Video Klip di Malaysia

Jika dilihat dari video klipnya, mereka tidak menjalani syuting di Indonesia, melainkan di Bukit Bintang, Malaysia. Menurut personel Duo BG, Gautama, ada beberapa alasan yang membuat keduanya memilih negeri Jiran untuk lagu "Bacot" ini.

"Jadi memang bukan suatu kebetulan memilih video klip di Malaysia, emang ada beberapa pekerjaan dengan label besar disana, seperti kolaborasi sama artis di sana. Akhirnya sekalian saja syuting di sana," jelas Gautama.

Banyak Turis Terlibat

Dalam video klip tersebut, Duo BG melibatkan para turis untuk bergabung. Hal itu dilakukan agar tak hanya masyarakat di Indonesia saja yang harus menjaga cara bicara ataupun berkomentar di media sosial.

"Jadi kalau video klipnya lebih pengin kasih tahu kepada orang-orang agar jaga bacotnya dan mengajak orang agar meneruskan pesan tersebut, jadi semua negara bisa terlibat jaga bacot nya, makanya ajak turis terlibat" ujar Indra Bekti.

Tak Mudah

Bapak dua anak itu pun menambahkan bukan hal yang mudah meminta turis dari berbagai negara untuk bergabung di video klipnya tersebut.

"Kita minta tolong buat gabung di video klip, nggak mudah lho itu. Aku sampai bilang aku terkenal di Indonesia dan mereka searching Google, akhirnya mereka percaya mau deh gabung," tutur presenter kondang itu.

Bacot sendiri diciptakan oleh Gautama, untuk menjawab fenomena orang yang semakin bebas berpendapat di media sosial. Bacot menyoroti tentang warganet yang seringkali meninggalkan komentar negatif hingga melampaui batas wajar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading