Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Akui Sifat Cuek Alfie di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan kembali perankan tokoh Alfie di film rumah produksi Screenplay Pictures, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film ini dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang di seluruh bioskop tanah air. 

Meski memerankan tokoh yang sama, perempuan kelahiran Washington D.C Amerika, 2 Juni 1995 itu sangat senang, karena ia memang bermimpi memiliki peran tersebut, apalagi sifat cuek dari karakter Alfie mirip dengan Chelsea yang sebenarnya.

"Cocok sih, karena ada beberapa karakteristik Alfie di aku yang orang nggak pernah liat, kayak cueknya Alfie itu sama kayak aku sebenarnya. Mandirinya juga, berani dan punya pemikiran sendiri," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di kantor Fimela, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

"Aku sebagai diri sendiri nggak bisa gitu sih, tapi di film ini gila Alfie ini karakter yang emang aku pengin banget," Chelsea Islan.

Kesulitan Dalami Karakter Alfie

Walaupun sudah pernah berperan sebagai Alfie, namun perempuan 24 tahun itu mengaku sempat kesulitan mendalami karakter tersebut di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, lantaran ia harus bisa memposisikan rasa dan fikiran sama seperti apa yang dialami Alfie. 

"Ya film ini sebenarnya agak berat juga, karena Alfie ini kan punya gangguan, nah aku harus bisa memposisikan diri dan fikirannya, intinya pendalamannya dalam banget jadi aku nggak hanya memerankan tokoh ini aja, tapi lebih dari itu," ujarnya.

Tentang Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie (Chelsea Islan) setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama. 

Selain Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini diperankan oleh Arya Vasco dan Baskara Mahendra, Hadijah Shahab, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading