Naik KRL, Nia Ramadhani Mengaku Kepanasan

Musa Ade20 Jan 2020, 10:24 WIB
Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya apa saja yang dilakukan perempuan kelahiran 16 April 1990 ini selalu menyita perhatian publik.

Dan yang paling baru adalah ketika istri dari Ardie Bakrie ini naik KRL Commuter. Ia mengaku jika dirinya baru pertama kali naik KRL. Tak sendiri, ia naik KRL bersama dengan Jessica Iskandar untuk membuat konten promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang dihadiri para pemain filmnya.

Naik KRL untuk pertama kalinya, Nia Ramadhani mengaku kepanasan. "Emang kalian nggak kepanasan? Kalau mereka yang ngomong nggak masalah, kalau aku yang ngomong jadi masalah (viral)," kata Nia Ramadhani saat ditemui di stasiun KRL Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020).

Jedar Takjub

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar saat meliput promo Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL Jakarta Bogor

Sedangkan Jessica Iskandar mengaku takjub dengan berubahnya desain bangunan dan alat pembayaran yang mengikuti perubahan jaman.

“Sekarang sudah bagus. Kalau bisa gerbong diperpanjang biar sore pas jam pulang kerja nggak terlalu sempit," ujar aktris cantik kelahiran 29 Januari 1988 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓