Sukses

Entertainment

Berita Duka, Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Pasalnya aktris senior Ade Irawan yang merupakan ibunda almarhumah Ria Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020).

Kabar duka ini diketahui dari broadcast yang diterima Fimela.com. "Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Ade Irawan di RS Fatmawati, Jumat 17 Januari 2020, pukul 14.22 WIB," tulis pesan tersebut.

Nantinya jenazah Ade Irawan akan dibawa ke rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Melly Goeslaw Juga Unggah Kabar Meninggal Ade Irawan

Penyanyi Melly Goeslaw juga sempat memberitahu kabar kepergian Ade Irawan melalui akun Instagram pribadinya. Melly pun berharap agar Ade dapat berkumpul kembali bersama sang putri, Ria Irawan yang telah mendahuluinya akibat penyakit kanker pada 6 Januari lalu.

"Inalillahi wainailaihi rajiun selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT. Al fatihah buat tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya," tulis Melly Goeslaw.

Ernest Prakasa Juga Turut Ucapkan Belasungkawa

Kabar dukacita atas meninggalnya Ade Irawan juga disampaikan oleh komika, Ernest Prakasa melalui unggahan di Twitter miliknya. Ia juga mengucapkan doa agar keluarga Ade Irawan diberikan kekuatan menghadapi masa sulit ini.

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest.

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan diketahui sempat jatuh sakit pada November tahun lalu. Aktris legendaris itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading