Sukses

Entertainment

Dewi Irawan Benarkan Ade Irawan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Setelah Ria Irawan berpulang ke Rahmatullah, kini sang ibu, Ade Irawan yang ikut menyusul.

Kepergian Ade Irawan untuk selama-lamanya diketahui dari broadcast yang diterima Fimela.com. Dalam isi pesan tersebut, pemilik nama Arzia Dahar meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, (17/1/2020).

"Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Ade Irawan di RS Fatmawati, hari ini Jumat 17 Januari 2020, pukul 14.22 WIB," tulis pesan tersebut.

Dibenarkan Anak

Kabar duka ini pun dibenarkan anak Ade Irawan, Dewi Irawan melalui pesan singkat pada awak media. "Iya benar (Ade Irawan meninggal dunia)," tulis Dewi kepada awak media.

Nantinya, jenazah Ade Irawan akan di bawa ke rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan diketahui juga sempat jatuh sakit pada November tahun lalu. Aktris legendaris itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ernest Prakasa Juga Turut Ucapkan Belasungkawa

Kabar dukacita atas meninggalnya Ade Irawan juga disampaikan oleh komika, Ernest Prakasa melalui unggahan di Twitter miliknya. Ia juga mengucapkan doa agar keluarga Ade Irawan diberikan kekuatan menghadapi masa sulit ini.

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading