Cerita Chelsea Islan yang Lekat dengan Nama Bintang

Syifa Ismalia20 Jan 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Chelsea Islan Visit Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Fimela.com, Jakarta Artis peran Chelsea Islan sempat bermain sitkom di salah satu televisi swasta pada tahun 2014 lalu. Dalam sitkom tersebut ia berperan sebagai Bintang, istri dari Bastian (Deva Mahenra).

Usai bermain sitkom tersebut, menurut Chelsea Islan hingga kini orang masih banyak yang memanggilnya dengan nama Bintang. Bahkan hal itu membuatnya kaget, lantaran sitkom tersebut sudah sangat lama ia mainkan.

"Sebenarnya sejauh ini meskipun aku sudah di kenal dengan nama Chelsea, tapi ada beberapa orang yang masih manggil aku Bintang, nama peranku di sitkom 'Tetangga Masa Gitu?'. Bahkan waktu di mall, aku sempat kaget dipanggil nama itu," ujar Chelsea Islan saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Alasan Dipanggil Bintang

[Fimela] Chelsea Islan
(Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Washington D.C Amerika, 2 Juni 1995 itu mengatakan alasan banyak orang masih memanggilnya sebagai Bintang, salah satunya karena sitkom itu banyak ditonton masyarakat luas dan memiliki beberapa season.

"Kenapa orang manggil aku Bintang, mungkin karena mereka nonton setiap hari waktu stikom itu tayang, apalagi selama empat tahun tayangnya, jadi pasti ingat terus," ujar perempuan bernama asli Chelsea Elizabeth Islan.

Nama Lain Cepat Lenyap

[Fimela] Chelsea Islan
(Adrian Putra/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Chelsea Islan juga bercerita bahwa jika berperan di projek lain, orang hanya mengenalnya saat promosi saja, namun ketika projek sudah kelar, orang tak terlalu memanggilnya dengan nama tersebut, beda halnya dengan Bintang.

"Aku dua kali main di Sebelum Iblis Menjemput, berperan sebagai Alfi, orang akan manggil itu saat promosi saja, atau lagi projek lain, orang akan kenal sebentar saja. Nah beda deh tuh dengan Bintang," jelas perempuan 24 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓