Sukses

Entertainment

Alasan Para Pemain Tertarik Gabung di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Fimela.com, Jakarta Baskara Mahendra dan Arya Vasco ikut bermain di film terbaru rumah produksi Screenplay Pictures, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020), para pemain menjelaskan alasannya mau ikut bermain di film tersebut, seperti Arya Vasco yang tertarik karena adanya sosok Timo Tjahjanto sebagai sutradara.

"Karena yang pertama itu yang buat itu adalah mas Timo, saya memang sangat menyukai film mas Timo. Bahkan dibandingkan film horor yang lain, aku lebih suka Sebelum Iblis Menjemput pertama. Terus aku mikir, kalau aku dapat main film yang kedua aku sih mau banget," ujar Arya Vasco.

Baskara Mahendra Juga Suka dengan Karya Timo

Baskara Mahendra juga memiliki pendapat yang sama seperti Vasco. Ia mengatakan Timo memiliki cara pandang yang cukup berbeda dalam mengemas film horor, sehingga karyanya terlihat sangat apik.

"Sama kayak Vasco, aku mau main film ini ya karena ada Timo, dia bukan hanya sutradara film aja tapi gila deh idenya, dia pecinta horor, kita tahu dia punya banyak referensi jadi menyenangkan kerja sama Timo," ujarnya di tempat yang sama.

Tentang Film

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie (Chelsea Islan) setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama.

Selain Chelsea Islan, Arya Vasco dan Baskara Mahendra, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini diperankan oleh Hadijah Shahab, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading