Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tayangan Netflix yang Siap Menemani Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Netflix, kini menjadi teman untuk mengisi waktu luang dan rehat dari segala aktivitas bagi kebanyakan orang. Sejumlah judul film dan serial yang ada di platform streaming tersebut pastinya menjadi tontonan favorit. Tak heran kalau Netflix berhasil meraih 24 nominasi dalam ajang Piala Oscar 2020 lewat tayangannya yang berjudul The Irishman, The Popes dan Marriage Story.

Semakin harinya, Netflix menyuguhkan tayangan yang semakin menarik dan berkualitas. Bahkan para bintang Hollywood seperti Martin Scorcese, Scarlett Johansson, dan Anthony Hopkins juga turut bermain dalam berbagai tayangan di dalamnya.

Nah, sambil menunggu malam puncak Piala Oscar yang dihelat pada 9 Februari 2020 mendatang, lima tayangan Netflix ini siap menemani akhir pekan kalian. Dalam tayangan tersebut menghadirkan berbagai bintang yang berhasil menyabet Piala Oscar, mulai dari Guillermo del Toro dengan karya animasinya yang berjudul Trollhunters, hingga Emma Stone di serial sci-fi Maniac.

Trollhunters: Tales of Arcadia

Serial animasi Trollhunters: Tales of Arcadia karya dari sutradara Guillermo del Toro yang telah meraih Oscar di tahun 2018 lewat filmnya berjudul The Shape of Water. Dalam serial Trollhunters ini mengisahkan tentang Jim (Emile Hirsch) dan kedua sahabatnya menemukan adanya pertempuran tersembunyi antara troll jahat dan baik di bawah kota mereka selama ini. Hasil dari penemuan tersebut pun akan mengubah hidup mereka selamanya.

Trollhunters adalah edisi pertama dari trilogi The Tales of Arcadia yang menyorot tiga dunia yang saling berkaitan, yaitu troll, alien, dan penyihir.

Di tahun 2017 lalu Trollhunters berhasil menerima enam penghargaan Daytime Emmy, di mana ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan program TV, animasi, atau live action manapun saat itu.

The Laundromat

Film The Laundromat terinspirasi dari salah satu kasus finansial terbesar di dunia dan disutradarai oleh Steven Soderbergh, otak di balik sekuel Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen yang populer. Film yang ditayangkan Netflix ini dibintangi oleh Gary Oldman, sang peraih Piala Oscar 2018 kategori Best Actor. Gary berperan sebagai Jürgen Mossack, salah satu pengelola firma hukum di Panama City.

Cerita dimulai dengan seorang wanita bernama Ellen Martin (Meryl Streep) yang kehilangan suaminya ketika sedang berlibur. Masih dipenuhi oleh rasa duka, Ellen mulai menyelidiki sebuah polis asuransi palsu yang membawanya ke berbagai transaksi bisnis yang mencurigakan.

Ellen pun akhirnya menemukan bahwa semua transaksi tersebut berkaitan dengan firma hukum di Panama City yang dikelola oleh Jürgen Mossack dan Ramón Fonseca (Antonio Banderas). Kedua laki-laki tersebut menawarkan jasa untuk membantu orang-orang kaya di dunia menjadi lebih makmur dengan cara menyembunyikan harta kekayaan mereka di tempat-tempat tak terlacak oleh pajak.

Maniac

Siapa yang tidak kenal dengan Emma Stone. Sebagai artis multi-talenta, tidak heran apabila ia berhasil membawa pulang penghargaan Oscar 2017 untuk kategori Best Actress. Emma Stone akan kembali memukau penonton lewat aksinya di serial Maniac.

Emma Stone berperan sebagai Annie Landsberg, salah satu pasien yang mengikuti uji coba obat di sebuah klinik misterius untuk menghilangkan masalah pikiran, baik itu masalah kejiwaan ataupun patah hati. Diyakinkan bahwa obat tersebut tidak memiliki efek samping apapun, namun Anne mulai berkelana ke alam bawah sadarnya mencari sumber permasahalannya. Di sisi lain, klinik percobaan tersebut harus menghadapi sebuah konflik yang akan mempengaruhi para pasien mereka.

House of Cards

Serial House of Cards yang berlatar belakang di Washington D.C mengisahkan tentang anggota kongres Frank Underwood (Kevin Spacey) dan istrinya yang ambisius Claire Underwood (Robin Wright). Kecewa karena tidak mendapat posisi Menteri Luar Negeri, Frank dan istrinya membuat rencana besar untuk merebut kekuasaan.

Aktor pemenang Best Supporting Actor di Oscar 2019, Mahershala Ali, akan berperan sebagai Remy Danton, mantan Kepala Staf untuk Frank Underwood, sekaligus salah satu pion politiknya. 

Pada tahun 2013, House of Cards menjadi serial original online pertama yang menerima nominasi dari Primetime Emmy Awards. Serial ini juga menerima delapan nominasi Golden Globe dan memenangkan dua di antaranya.

Earthquake Bird

Film thriller Earthquake Bird, berlatar belakang tahun 80an di Tokyo, seorang ekspat wanita bernama Lucy Fly (Alicia Vikander) menjalin hubungan dengan seorang fotografer lokal yang bermasalah. Lucy pun akhirnya terjebak dalam sebuah cinta segitiga dengan temannya, Lily Bridges (Riley Keough), yang berujung pada hilangnya Lily dan dirinya sebagai tersangka.

Dalam film ini hadir Alicia Vikander yang memerankan karakter Lucy Fly. Seperti yang diketahui, Alicia sukses meraih piala Oscar di tahun 2016 kategori Best Supporting Actress.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading