Melihat Mimpi Buruk yang Belum Usai di Trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Rizky Mulyani19 Jan 2020, 18:00 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 lalu, film Sebelum Iblis Menjemput sukses meraih berbagai macam penghargaan. Rumah produksi Screenplay pun kembali melanjutkan kesuksesan tersebut dengan menghadirkan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Mendekati jadwal tayang pada 27 Februari 2020 mendatang, lewat kanal Youtube Cinema21 trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 telah dirilis, Sabtu (18/1/2020). Dalam tayangan yang berdurasi 1,5 menit tersebut, terlihat Alfie (Chelsea Islan) masih dihantui masa lalunya yang kelam.

“Mimpi Buruk Ini Seperti Tidak Pernah Berakhir,” ungkap Alfie dalam awal trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Suasana Semakin Mencekam

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)

Tak kalah dengan yang sebelumnya, di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini nampaknya suasana lebih menegangkan dan semakin mencekam. Terlihat dalam trailer yang sudah dirilis dan selain itu diakui Timo Tjahjanto sebagai sang sutradara.

"Akan lebih mencekam dan pastinya akan lebih besar, karena sekarang kita sudah menceritakan suatu cerita yang lebih lebar," tutur Timo dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Sebelum Iblis Menjemput.

Banyak pemain baru dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini. Chelsea Islan ditemani para bintang  lainnya seperti Lutesha, Baskara Mahendra, Aurelie Moeremans, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓