Krewella Tampilkan Warna-Warni Indonesia di Video Musik Greenlights

Nizar Zulmi20 Jan 2020, 08:08 WIB
Krewella

Fimela.com, Jakarta Duo musisi elektronik, Krewella baru saja merilis video musik terbaru mereka berjudul Greenlights pada Sabtu, 18 Januari 2020 kemarin. MV tersebut langsung ramai jadi topik pembahasan netter, terutama dari Indonesia.

Penyebabnya, MV milik Jahan dan Yasmine Yousaf ini menampilkan beberapa sudut menarik Indonesia. Beberapa footage diambil di kota-kota tanah air seperti Malang, Lumajang dan Jakarta.

Sesuai dengan konsep lagunya, Krewella memilih Kampung Warna-Warni Jodipan (KWJ) Malang sebagai salah satu scene stealer. Melihat latar belakang yang familiar ini, para netter pun antusias dan memberikan pujian.

Kenakan Batik

Krewella
Krewella di MV Greenlights (YouTube Krewella)

Krewella ingin menunjukkan visual yang kuat dalam video musik tersebut,.Selain memilih spot wisata yang indah di Indonesia, mereka juga mengenakan busana bertema batik dalam scene di KWJ.

Selain Malang, Krewella juga menampilkan cantiknya gemercik air di Tumpak Sewu, lokasi wisata favorit di Lumajang. Perpaduan susasana alam dan perkotaan ditampilkan apik dalam MV tersebut.

Rekam Keseruan DWP

Hari Pertama DWP 2019
DWP 2019 (Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Tak ketinggalan, Krewella juga merekam momen seru mereka ketika tampil di hadapan publik Indonesia. Suasana meriah kala mereka perform di DWP menambah sisi dramatis dan enerjik yang ingin ditampilkan.

Netter Indonesia mengapresiasi karya musik Krewella tersebut dengan berbagai komentar positif. "Terima kasih sudah bikin video klip di Indonesia : Jakarta, malang dan daerah lainnya... ayo netizen Indonesia... Lakukan keajaiban kalian.. VIRALKAN," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓