Sempat Kritis, Kondisi Ekki Soekarno Semakin Membaik

Musa Ade20 Jan 2020, 13:24 WIB
[Bintang] Soraya Haque dan Ekki Soekarno

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami kritis, kini kondisi kesehatan Soraya Haque, Ekki Soekarno mulai memperlihatkan peningkatan. Anak Soraya dan Ekki, Nadia Soekarno mengatakan jika alat ventilantor untuk sang ayah sudah dilepas.

"Responnya nggak bisa seratus persen kayak biasa, tetapi sudah membaik dibanding dari kemarin," kata Nadia Soekarno.

Walaupun sedikit, akan tetapi Ekki sudah mulai merespons dengan berbicara. "Kalau kemarin, komunikasi masih susah karena masih ada alat ventilatornya, belum bisa ngomong, keluarin suara juga nggak bisa. Tapi waktu alatnya dilepas, sudah bisa komunikasi walaupun suaranya kecil banget," ujar Nadira, putri Ekki Soekarno dan Soraya Haque.

Doa Soraya Haque

[Bintang] Soraya Haque dan Ekki Soekarno
Soraya Haque dan suami, Ekki Soekarno (Instagram/@sorayahaque)

Seperti diketahui, Ekki Soekarno mengalami koma karena menderita infeksi paru-paru dan ada masalah di jantung. Kala itu sang istri, Soraya Haque memanjatkan doa untuk kesembuhan Ekki. "Saya ingin menua bersama, Ekki," tulis Soraya di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Soraya juga menuliskan perjalanan cinta bersama sang suami. “Apapun kondisinya, saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu,” ujarnya.

“Tiada terutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhaan kamu membuat saya bertambah cinta,” kata Soraya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓