Sukses

Entertainment

Penampakan Marion Jola di Kolam Renang Bikin Ramai Netizen

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan seksi merupakan hal yang sudah biasa bagi penyanyi cantik Marion Jola. Tak hanya di panggung, namun dalam keseharian perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini juga tak lepas dari kesan seksi.

Seperti dalam beberapa unggahannya kala tengah berlibur, menikmati keindahan alam Bali. Marion Jola ketika itu terlihat berada di sebuah kolam renang dengan mengenakan baju renang berwarna cerah.

Senyum Marion Jola demikian indah. Laksana sinr mentari yang menerpa sebagian wajah dan bagian tubuhnya. Dengan posisi menyamping, Marion pun memperlihatkan bagian dadanya. Sontak saja, netizen pun ramai dalam komentar.

Sembari Sarapan

Di unggahan berikutnya, Marion Jola masih tetap memamerkan dirinya yang tengah menikmati suasana kolam. Terlihat dalam kolam tersebut Marion bermandi dengan bunga-bunga beraneka warna.

Tetap tampil seksi, ia memilih menikmati sarapan di kolam tersebut. Ada beragam menu yang disajikan kepadanya dan tampak begitu mengundang selera.

"Romantic breakfast cause i’m happy," kata Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Ungkapan Lucu Netizen

Sebagian besar mereka yang menulis di kolom komentar mengungkap tentang kecantikan sang artis. Namun, ada beberapa komentar yang menggelitik dari warganet. Mereka malah melayangkan tebak-tebakan.

"Ada yang menonjol namun bukan prestasi," ujar akun goestifebrian. "Ada yang bergaris, tapi bukan belahan," lanjut akun omarumaier_.

"@lophesambas ada yang menonjol tapi bukan bakat boi," tandas akun wack_wax.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading