Pengalaman Marcella Zalianty 'Ngulek' Sambal Sendiri di Hutan

Anto Karibo21 Jan 2020, 10:24 WIB
[Bintang] Marcella Zalianty

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty menjajal sebuah pengalaman baru saat berada di kawasan Tulang Bawang Barat, Lampung. Layaknya bocah petualang, Marcella pun melakukan hal-hal yang sangat dekat atau berhubungan dengan alam.

Salah satunya adalah melakukan aktivitas di hutan. Ia pun berusaha menikmati masakan ala kadarnya, jauh dari kemewahan hotel berbintang. Marcella juga rela membuat sambal sendiri.

"Hari yang sangat special buat saya. Ngulek sambal di tengah hutan," tutur Marcella Zalianty di laman Instagramnya, marcella.zalianty, baru-baru ini.

Menikmati Alam

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty ngulek sambel ditengah hutan (Instagram/marcella.zalianty)

Sebagaimana seorang survival yang berusaha hidup di tengah alam, Marcella Zalianty dan beberapa temannya pun mencoba menikmati segala hal yang berasal dari alam langsung.

"Buat kopi khas tubaba dengan Gula aren yang langsung dimasak hasil dari pohon..lalu menangkap Ikan dan langsung bisa dinikmati diatas daun bersama-sama," tuturnya.

"Terimakasih Pak Bupati Tubaba , Mas Yori Antar, Mba Engel dan teman-teman," imbuh Marcella Zalianty yang mengucap terima kasih atas kesempatan berpetuaangnya.

Dipuji Warganet

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty di tengah hutan (Instagram/marcella.zalianty)

Tak banyak selebriti yang mau beraktivitas langsung di alam bebas. Terkadang mereka takut sengatan matahari secara langsung bakalmembuat kulit mereka tak lagi mulus.

Karenanya, ketika melihat Marcella Zalianty yang tak segan ketika berinteraksi langsung dengan alam, maka banyak netizen yang meluapkan sanjungannya.

"Udah cantik rendah hati lagi," kata akun bernama rasya4279. "Si maniz @marcella.zalianty yang ga bisa diam... Oow siap-siap," lanjut akun irfansyahlee9.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓