Sukses

Entertainment

Ekki Soekarno Jatuh Sakit, Soraya Haque Dapat Dukungan dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Suami dari Soraya Haque, Ekki Soekarno sempat mengalami koma lantaran infeksi paru-paru dan masalah jantung. Sorya pun tidak kuasa menahan air matanya melihat sang suami terbaring tak berdaya di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang adik, Shahnaz Haque melalui akun Instagram pribadinya. "Walau mata bengkak karena air mata dan kurang tidur, masih bisa mengukir senyuman. Di balik musibah selalu ada hadiah dari langit," tulis Shahnaz.

Dalam postingan tersebut terlihat fotonya bersama Soraya, Isabella Fawzi, dan Chiki Fawzi. Mereka terlihat berangkulan untuk memberikan dukungan kepada Soraya Haque.

Shahnaz mengatakan jika kedatangan kerabat dan sahabat membawa semngat baru untuk Soraya Haque. "Pelukan hangat seperti ini, menjadi suntikan energi terpenting dalam menjalani hari yang akan datang. Mereka membuat kami tersenyum. Dengan gaya jenaka yang sangat menghibur," tuturnya.

Ekki Soekarno Siuman

Shahnaz juga memperlihatkan jika sang kakak ipar sudah siuman. Ekki terlihat didampingi Soraya, walaupun masih terlihat berbagai alat menempel di tubuhnya. Shahnaz pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang sudah menyembuhkan kakak iparnya.

"Ucapan rasa terima kasih kami untuk tim dokter yang telah bekerja keras agar dapat memulihkan kondisi Papa @ekki.soekarno dari kritis, tanpa putus asa. Tangan mereka menjadi perpanjangan takdir Allah. Kenikmatan bagi kami melihat kemajuan yang bertahap ini," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading