Diperhatikan oleh Brad Pitt, Jennifer Aniston Mengaku Tak Percaya

Musa Ade21 Jan 2020, 12:24 WIB
Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston berusaha untuk menepis tentang kabar dirinya diperhatikan oleh Brad Pitt di momen SAG Awards 2020. Seperti diketahui, Brad beberapa kali tertangkap kamera ketika memperhatikan aktris kelahiran 11 Februari 1969 itu.

E! merekam momen di belakang panggung yang memperlihatkan Brad Pitt memperhatikan televisi ketika Jennifer memberikan pidato kemenangan. Di belakang panggung SAG Awards 2020, Brad dan Jennifer juga bertemu dan bercengkerama. Bahkan Brad Pitt tampak memegang tangan Jennifer ketika sang aktris akan pergi.

Tentu saja video dan foto Brad Pitt saat memperhatikan Jennifer Aniston mengemparkan dunia maya. Banyak orang yang berharap agak pasangan ini kembali bersama.

Seperti yang dilansir dari ET, Jennifer Aniston tidak percaya jika Brad Pitt memperhatikan dirinya. "Tidak ah! Ssssstttt," ujar pemilik nama Jennifer Joanna Aniston.

 

Dukungan yang Bearti

Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston saling menyapa pada SAG Awards 2020 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (19/1/2020). Brad Pitt dan Jennifer Aniston terlihat berinteraksi di hadapan kamera awak media untuk pertama kalinya sejak bercerai pada 2005 lalu. (Emma McIntyre/Getty Images for Turner/AFP)

Saat ditanya soal perasaannya setelah memenangkan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series melalui aksinya di The Morning Show, ia mengaku jika dukungan dari teman-teman, termasuk Brad Pitt sangatlah bearti.

"Itu bearti segala. Kami tumbuh bersama, semura orang di ruangan ini. Itulah mengapa penampilan mereka menggerakanku dan membuat aku bersemangat untuk ada di sini. Ini sangat luar biasa. Kami bagian dari komunitas bersama-sama dan kini kami harus kembali bekerja," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓