Sukses

Entertainment

Ashanty Cerita tentang Persahabatannya yang Berusia 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat merupakan sebuah anugerah. Hal itulah yang dirasakan oleh Ashanty ketika mendapati dirinya masih bisa bersama sahabat-sahabatnya sejak muda, sampai hari ini. Istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah belasan tahun membina persahabatan.

"Persahabatan kita udah 15 tahun lebih, foto yang atas jaman-jaman masih muda, masih kumpul, masih bandel, hehe..," tutur Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Ashanty mengingat di kala itu bagaimana dirinya menjalani kehidupan bersama sahabat. "Masih seru-seruan terus, dari mulai berantem trus baikan, kesel-keselan. Tapi waktu terus membuat kita bersama, tetep aja dia lagi dia lagi hehe," lanjutnya.

Lewati Suka Duka

Seorang sahabat terkadang bisa menjadi lebih dekat dari keluarga, bahkan saudara kandung sekalipun. Tak heran ketika seiring perjalanan bersama, suka dan duka pun telah mereka jalani.

"Sebenernya masih ada beberapa lagi, tapi susah ketemuan, udah pada punya kehidupan masing-masing. Dari mulai drama-drama kehidupan sampai suka duka udah kita lewatin!!" ucap Ashanty.

Berasa Muda Lagi

Tak terkecuali Ashanty, ketika bertemu dengan teman lama akan terasa seperti muda kembali. Itulah yang selalu dirasakan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut ketika berkumpul dengan para sahabat.

"Dan foto bawah ini udah pada umur, udah pada punya kehidupan masing-masing, susah kumpul tapi selalu chat, dan tiap ketemu selalu ngerasa kayak masih gadis dulu. Berasa muda lagi kalau udah kumpul. Ngga pernah judge satu sama lain," lanjutnya.

Ia pun berharap bisa melanggengkan persahabatan itu. "Semoga kita selalu punya waktu untuk ketemuan. Selalu ada dalam suka dan duka. Love u neng.. @unityinlalaland @mariskacorenia @merizaimanda," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading