Pernah 'Blank', Ini Tips Citra Kirana untuk Pasangan yang Akan Menikah

Anto Karibo21 Jan 2020, 21:24 WIB
7 Potret Mewah Isi Seserahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Citra Kirana sampai pada pernikahan dengan Rezky Aditya memang membuat publik terkejut. Kebanyakan tak menyangka jika Citra yang imejnya demikian baik, bisa jatuh hati kepada Rezky Aditya.

Jalinan kasih keduanya pun bisa dibilang sangat cepat, sampai akhirnya memutuskan untuk menyegerakan pernikahan. Tak heran ketika itu Citra Kirana mengaku sempat merasa 'blank' atau tak tahu harus bagaimana soal persiapan menikah.

"Ga kerasa udah satu bulan lebih menikah sama masky @thereal_rezkyadhitya. Jadi inget dulu awal-awal siapin acara pernikahan, sama sekali gak tahu apa-apa," ujar Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Cari Informasi

7 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Kenakan Baju Kembar, Serasi Banget
Citra Kirana dan Rezky Adiyta (Sumber: Instagram/citraciki)

Sebagaimana pasangan caon pengantin, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun segera mencari informasi mengenai sebuah pernikahan dan juga detailnya. Ia pun memilih untuk mendatangi pameran.

"Pada akhirnya aku sama masky memutuskan untuk dateng ke event pameran pernikahan," imbuh Citra Kirana.

Kala itu, dirinya juga tak mengerti apa yang harus ditanyakan. "Di sana juga kita gak tahu apa yang mau ditanya. Karena bener-bener blank banget hehe.. tapi untungnya aku banyak banget dibantu vendor-vendor di sana," ucapnya.

Berikan Tips

7 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Kenakan Baju Kembar, Serasi Banget
Citra Kirana dan Rezky Adiyta (Sumber: Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Berkaca dari pengalamannya tersebut, Citra Kirana memberikan tips kepada pasangan yang akan menikah di tahun 2020 ini untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait pernikahan.

"Buat kalian semua yang punya resolusi menikah di tahun 2020, tips dari aku niihh siapin diri, hati dan budget sebelum mengurus konsep pernikahan!" kata Citra.

Karena acara yang sangat penting harus diserahkan kepada ahlinya. "Acara penting harus dipegang sama vendor yang profesional! Bener deh!" tandas pemeran sineron Tukang Bubur Naik Haji.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓