Sukses

Entertainment

Pamer Perut Hamil dengan Bikini, Acha Sinaga Ungkap Perawatan Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, Acha Sinaga pun memilih untuk berkhidmat kepada suami di Australia. Ia pun sekarang ini tengah menjalani masa kehamilan di sana. Semakin hari, usia kandungan Acha pun semakin bertambah.

Hal ini berbanding lurus dengan perutnya yang semakin membesar. Acha pun tak segan ketika memamerkan bentuk perutnya yang menonjol ketika dirinya berada di sebuah pantai bernama Bronte Beach, Sydney.

Acha Sinaga tampak mengenakan bikini berwarna cokelat. Karenanya, bentuk perutnya yang membuncit pun terlihat nyata dan jelas. Posisinya yang menyamping pun menambah kesan besarnya perut si artis.

Perhatikan Kesehatan Kulit

Meski tetap melakukan aktivitas di luar ruangan, namun Acha Sinaga tetap memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulitnya. Sebab itu Acha mengaku tak takut karena harus bersinggungan dengan sinar matahari langsung.

Acha pun memberikan beberapa tips dan bodycare yang dipakainya. "Sabun mandi semua bahan-bahannya terbuat dari tanaman jadi kandungannya lembut dan aman untuk bumil, bahkan ni sabun ada expire datenya. oiya aku juga suka baunya setelah mandi masih kecium seger," ujarnya di laman Instagram achasinaga.

"Sunscreen untuk kulit yang sensitive dan juga gampang minyakan & keringetan kaya aku, SPFnya 50 trus melindungi dari UVA & UVB jadi komplitt. bisa buat badan sama muka juga," lanjutnya.

Produk Lainnya

Acha Sinaga juga mengatakan dirinya memakai minyak Bio Oil. Mengaku sudah menghabiskan botol ke 4, Acha mulai rajin menggunakan minyak ini semenjak minggu ke 10 kehamilan. Biasanya pemakaian seperti orang mandi, di sekitar perut, paha bagian luar.

"Kadang kalo nipples perih karena kering abis mandi aku pakein juga. Deodorant aku pilih kandungannya yang natural, ga mengandung paraben dan bahan-bahan lain yang “terlalu kimiawi”. semenjak hamil bau keteknya yaaaaa ampuuunnnnn bener-bener, kadang bisa bikin aku pusing sendiri. Kalo mau keluar rumah wajib semprot ini dulu supaya sekitarku gak pengsan ahahah," imbuhnya.

"Lotion kadang aku pake abis mandi di sekitar bahu tangan dan kaki supaya kulit gak kering dan suka aja sama bau yg ini, Wild Argan Oil. maklum bumil idungnya sensitip jd gabisa bau aneh-aneh," tuturnya.

Acha juga merekomendasikan minyak untuk menghindari stretch mark. "Clarins tonic oil, aku baru 2 hari coba tapi entah kenapa uda yakin ini bagus. Karena direkomendasiin sama temen-temen yang berhasil ga ada stretch mark sama sekali," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading