Reaksi Unik Member BTS Saat Tonton Art Film Black Swan

Nizar Zulmi21 Jan 2020, 16:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Strategi menarik diterapkan BTS jelang comeback mereka di awal tahun 2020. Jika sebelumnya mereka merilis film pendek dengan jalan cerita yang misterius dan sulit ditebak, kali ini mereka menghadirkan konsep baru.

Pada 17 Januari 2020 Big Hit merilis sebuah art film berjudul Black Swan, video koreografi artistik yang ditampilkan MN Dance Company. Diiringi musik dan nyanyian dari BTS, persembahan yang satu ini berhasil memukau jutaan ARMY di seluruh dunia.

Tak lama setelah art film Black Swan dirilis, agensi juga mengunggah video reaksi para member BTS. RM dan kawan-kawan menontonnya untuk pertama kali dan menyampaikan pendapat mereka sepanjang video diputar.

RM dan Penafsirannya

RM BTS
RM BTS

Sejak logo Big Hit Entertainment muncul di awal video, para personel BTS sudah tampak antusias. Mereka kemudian mulai berkomentar tentang video tersebut.

Terdapat salah satu adegan yang mencuri perhatian RM, dan ia pun mencoba menjelaskan interpretasinya. "Dia mencoba lari dan kabur, tapi mereka menangkapnya. Dia seperti berada di penjara. Tarian ini seperti kita saat sedang meleburkan rasa sakit kita sendiri," kata sang leader.

Reaksi Kocak

Jimin BTS
Jimin BTS (Liputan6.com/IG/bighit_exhibition)

Sepanjang video BTS mengungkap rasa kagumnya terhadap video Black Swan. Tak hanya komentar serius, beberapa member juga mengungkap reaksi konyol yang mampu menghibur fans.

"Ada tujuh orang di video itu, kapan kita syuting ini ya?" kata Jimin sembari tertawa. Jin dan RM pun tak kalah kocak saat membandingkan penjara di art film dengan masa latihan mereka. "Ini seperti kita saat di studio latihan, kita tidak bisa kemana-mana," kata RM. "Tapi hanya sampai pukul 8," sahut Jin.

Reaksi Suga juga tak kalah mengundang perhatian. "Sepertinya Jimin bisa melakukannya. Ayo kita lihat Jimin lepas baju dan membawakan tarian itu," katanya. Bahkan di akhir video ia masih sempat menyerang Jungkook. "Kau tidak bereaksi apa-apa, kau cuma menontonnya saja," ujar Suga.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓