Suaranya Dinilai Kencang, Indra Bekti Dibully Warganet

Syifa Ismalia23 Jan 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti menjadi salah satu selebriti yang pernah mengalami perundungan dari warganet. Hal itu diungkapkan Indra Bekti di sela launching single terbarunya, "Bacot" di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Bapak dua anak itu menceritakan dirinya kerap di-bully warganet lantaran memiliki volume suara yang dinilai terlalu kencang, sehingga beberapa diantara mereka merasa Indra tidak cocok menjadi seorang presenter.

"Saya juga pernah mendapat pengalaman di bully yah, 'aduh suara elu kenceng banget dah, ganggu banget tahu. Elu tuh nggak pantes jadi MC'. Ya Allah kadang bikin down juga," ujar Indra Bekti.

Balas Komentar Warganet

[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Merasa kesal dengan omongan warganet, pria 42 tahun itu pun langsung membalas komentar pedas tersebut. Ia mengatakan dirinya tidak senang dikomentari seperti itu, karena baginya tak mudah berada di atas panggung dan menghibur banyak orang.

"Pernah saking gemesnya saya balas komen orang, saya bilang boleh dijaga sedikit nggak bacotnya emang kamu bisa seperti saya di panggung ini. Orang tuh lebih gampang ngomong dibandingkan mempraktikannya," ujarnya.

Mulai tidak Peduli

[Fimela] Indra Bekti
Indra Bekti rilis Video Klip di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Cukup banyak yang mengomentari, sampai akhirnya pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu lelah menanggapinya. Sehingga ia pun mulai tidak mempedulikan komentar negatif yang mengarah kepadanya.

"Karena kerjaan di situ, akhirnya ya sudah bodo amat. Tapi ada rasa yang janggal yah, kenapa yah ada orang yang seperti itu, mungkin ada orang yang perasaaannya lebih baper karena kalau saya kan mungkin masih cuek, mungkin ada artis lain yang baper lihat saja artis Korea yang bunuh diri cuma gara-gara di bully," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓