Sukses

Entertainment

Alasan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Jadi Pasangan Favorit Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020, Minggu (19/1) telah menjadi momen yang begitu menarik perhatian. Di kesempatan itu, pasangan cerai ini terlihat begitu menggemaskan, seolah membawa harapan jika keduanya bisa kembali bersama dalam ikatan cinta.

Bicara tentang Brad dan Jen, sejak keduanya dikabarkan berpacaran pada tahun 1998, hubungan mereka terus menjadi sorotan. Di tengah rumor yang terus berkembang, akhirnya Brad dan Jen pun menjawab penasaran publik dengan muncul bersama di red carpet Emmy 1999.

Sejak saat itu, hubungan keduanya terus maju dan akhirnya menikah pada 29 Juli 2000. Saat bicara tentang hubungannya dengan Brad, Jen mengaku dirinya sangat bahagia, saat ditanya soal hubungannya dengan Brad dan kehidupan yang dijalani saat itu.

"Saya hanya akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah waktu paling bahagia dalam hidup saya, bahwa saya lebih bahagia daripada yang pernah saya alami. Saya tidak mengatakan mengapa, itu karena banyak alasan: bekerja, cinta, keluarga, hidup, semuanya," aku Jennifer Aniston dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone di tahun 1999, dikutip dari laman E!News, Rabu (22/1/2020).

Memenuhi Harapan Semua Orang

Pernikahan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston jadi kabar yang begitu membahagiakan banyak orang, seolah mereka memenuhi harapan semua manusia yang menginginkan mereka hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

Membangun cita-cita dan rencana memiliki keluarga yang besar pun ddibangun Jen dan Brad, namun sayang di tahun 2005 hubungan mereka kandas dan berakhir dengan perceraian.

Meski telah berpisah, Brad mengaku bahwa Jen adalah perempuan yang begitu ia kagumi, sangat mengerti dan mencintai dirinya.

Perceraian dan Peluang Baru untuk Saling Mencintai

Setelah bercerai, Brad kemudian menjalin hubungan dan menikah dengan Angelina Jolie. Jennifer Aniston pun mencoba menemukan cinta yang baru dengan menikah dengan Justin Theroux pada 2015, yang hanya bertahan selama dua tahun.

Brad kemudian memutuskan berpisah dengan Angelina di awal tahun 2016, dan Jen pun bercerai di tahun 2017 dengan Justin. Seiring perpisahan mereka dengan pasangannya masing-masing, publik pun berharap Brad dan Jen bisa kembali, terlebih setelah pemandangan indah di SAG Awards 2020, di mana keduanya terlihat saling pandang dan merindu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading