Sukses

Entertainment

Sudah jadi Produser, Dian Sastrowardoyo Tegaskan Masih Terima Tawaran Berakting

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo tengah meretas karier baru sebagai produser lewat film Guru-Guru Gokil. Bekerjasama dengan BASE Entertainment, setidaknya mereka bekerjasama dalam tiga produksi film layar lebar, dimana Dian Sastrowardoyo akan berada di kursi produser. Meski begitu, istri Indraguna Sutowo itu tak ingin buru-buru pensiun sebagai pemain film.

Hal itu ia tegaskan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Dian mengatakan dirinya masih membuka segala tawaran yang masuk sebagai pemain film layar lebar.

"Aku sebagai pemain masih terima order kok. Di luar jadi produser, aku juga masih main film yang bukan aku produsernya," kata Dian Sastrowardoyo.

Yang Penting Cocok

Lebih lanjut, bintang film Aruna dan Lidahnya itu juga menuturkan ketertarikannya dalam mengeksplorasi banyak karakter di film belum hilang sedikit pun. Maka dari itu, meski saat ini sudah merambah menjadi produser, Dian tetap akan mempertimbangkan tawaran yang masuk sebagai pemain.

"Aku masih bilang ke teman-teman, 'eh kalau lo mau calling gue, boleh lho gue juga masih hayok', jadi selama filmnya cocok, aku masih bantu. Aku masih pengen tetep berkembang sebagai aktor," jelasnya.

Coba Genre Horor

Dan terkait film yang ingin ia bintangi guna mengeksplorasi kemampuan aktingnya, Dian Sastrowardoyo mengaku sangat tertarik untuk membintangi film horor. Disamping itu, beberapa genre lain pun tak tertutup untuk diterimanya asalkan jalan ceritanya cocok di matanya.

"Kalau jadi aktor, aku masih banyak genre yang belum dicoba, thriller, horor. Aku lumayan mau nyari sih yang cocok yang gimana, pengen coba, ku enggak membatasi sih. Komedi, aksi, drama ayo aja asal ketemu cerita yang aku suka," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading