Sukses

Entertainment

Rocker Legendaris Ozzy Osbourne Derita Penyakit Parkinson

Fimela.com, Jakarta Ozzy Osbourne, rocker legendaris berusia 71 tahun itu baru-baru ini mengungkap dirinya tengah menderita penyakit Parkinson, yaitu gangguan saraf yang memburuk secara bertahap dan memengaruhi bagian otak yang mengontrol gerakan tubuh.

Melansir laman CNN, Rabu (22/1/2020), Ozzy berharap para penggemarnya akan tetap berada di sisinya untuk memberi dukungan di tengah perjuangannya melawan Parkinson.

"Aku merasa lebih baik sekarang karena aku memiliki fakta aku punya kasus Parkinson. Dan saya berharap (penggemar saya) bertahan dan mereka ada untuk saya karena saya membutuhkan mereka," ujar Ozzy Osbourne di acara Good Morning America, Senin (20/1) waktu setempat.

 

Kesehatan yang Memburuk

Sebelum dirinya mengungkap penyakit parkinson yang diderita, Ozzy sudah mengalami infeksi parah yang membuatnya terjatuh di kamar mandi. Beragai spekulasi pun bermunculan, terlebih saat dirinya menunda konsernya tahun lalu.

"Aku pergi ke kamar mandi dan jatuh. Ketika aku jatuh, (pengelihatannya jadi) warna hitam pekat. Aku ingat berbaring di sana. Sharon (istrinya) mendatangkan ambulans. setelah itu, semuanya menurun," tutur Ozzy.

Berjuang dan Tetap Eksis

Kini Ozzy yang terbuka pada publik terkait penyakit yang dideritanya menyebut, jika dirinya tegah menjalani pengobatan. Ia pun meminta agar penggemar tak perlu khawatir dan mau menunggu penampilannya.

"Aku belum selesai. Aku belum akan pergi ke mana pun," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading