Sukses

Entertainment

Gaya Sensual Angel Karamoy Kala di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Kesan sensual memang melekat pada diri Angel Karamoy. Gayanya tersebut juga tampak ketika ia menyambangi kawasan wisata Labuan Bajo, menyusuri tiap sudut dan menikmati keindahan alamnya.

Dirangkum dari akun Instagramnya, Angel nampak santai dengan hanya mengenakan sebuah swimsuit yang dibalut dengan outer mini berwarna cerah. Ketika itu, ia berniat untuk mengunjungi Gua Rangko.

"Kita mau lagi ke Rangko Cave, setelah perjalanan 15 menit akhirnya sampai juga," ujarnya setelah turun dari perahu.

Berenang di Gua

Setelah menyusuri jalan, akhirnya Angel Karamoy sampai di gua yang ditujunya. Ia pun langsung berenang, menikmati sebuah kolam di dalam gua yang berain asin. Segarnya air langsung membuatnya bahagia.

"What a beautiful place. Awalnya agak takut dan parno ada binatang or sesuatu di Goa ini. Tapi ternyata Aman guys, cuma karna gelap aja. Jatuh cinta sama tempat ini," ucap Angel.

Bahkan, Angel Karamoy memberanikan diri memanjat sebuah stalagmit setinggi 2 meter. Dibantu oleh pemandu wisata, ia pun berhasil menaiki stalagmit tersebut dan langsung terjun bebas ke kolam di dalam gua.

Pose Sensual

Angel Karamoy terlihat demikian antusias ketika dirinya berada di kawasan wisata andalan Indonesia tersebut. Tampak di laman Instagramnya, Angel memanfaatkan suasana pantai untuk melakukan ragam pose sensual.

Dalam satu foto, Angel tampak berada di sebuah tempat yang memperlihatkan pemandangan pantai. Ia yang mengenakan dress berwarna cerah, langsung bersaing dengan keindahan alam Labuan Bajo.

Dalam foto lainnya, Angel masih mengenakan dress namun kali ini berwarna hitam. Jenis dress mini dengan bahu terbuka ini membuat aura seksi seorang Angel Karamoy semakin terlihat jelas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading