Dua bulan Putus, Channing Tatum dan Jessie J Resmi Balikan

Lanny Kusumastuti23 Jan 2020, 19:24 WIB
Channing Tatum - Jessie J

Fimela.com, Jakarta Channing Tatum dan Jessie J sepertinya telah benar-benar terikat. Dua bulan setelah keduanya memutuskan untuk putus, kini pasangan aktor dan penyanyi itu dikabarkan telah kembali saling mencintai.

"Mereka terpisah beberapa minggu, tetapi akhirnya memutuskan untuk saling peduli satu sama lain," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Kamis (23/1/2020).

Channing Tatum - Jessie J
Channing Tatum - Jessie J (Instagram/channingtatum)

Sejak kembali menjalin hubungan Jessie dan Channing memilih tak menunjukkan kemesraannya. Seorang saksi mata yang melihat kebersamaan Jessie dan Channing di Los Angeles pun menyebut jika mereka hanya berjalan bersama dan telihat bahagia.

"Tidak ada PDA (Public Display of Affection) tetapi keduanya dalam suasana hati yang luar biasa, bersama sepanjang waktu sambil memberikan pendapat mereka tentang hal yang berbeda," ujar seorang saksi mata menggambarkan hubungan Jessie J dengan Channing Tatum.

Perjalanan Cinta Jessie J dan Channing Tatum

Jessie J dan Channing Tatum dikabarkan berpisah pada akhir Desember 2019 lalu, setelah menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2018. Tak lama setelah perpisahan tersebut, aktor 39 tahun itu pun sempat dilaporkan membuat akun disebuah aplikasi kencan.

Channing Tatum - Jessie J
Channing Tatum - Jessie J (Instagram/channingtatum)

"Dia sudah berada di (aplikasi kencan) Raya selama beberapa minggu. Dia akan senang berkencan dengan seseorang dan tidak malu tentang itu," ujar seorang sumber.

Namun, hal tersebut nampaknya tak bisa membuat hati Channing berpaling dari sosok Jessie yang sudah lebih dulu memenangkan hatinya, pasca bercerai dari Jenna Dewan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓