Grammy Awards 2020, BTS Akan Duduk Dekat Taylor Swift dan Beyonce

Lanny Kusumastuti24 Jan 2020, 11:24 WIB
Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2020 yang akan digelar pada 26 Januari mendatang, menjadi ajang penghargaan begitu ditunggu. Kursi di mana para tamu selebriti akan duduk pun dirilis, dan BTS akan berada di dekatTaylor Swift dan Beyonce.

Dari foto yang tersebar terlihat jika BTS akan duduk bersebalahan dengan Taylor. Sedangkan di depan mereka akan ada Beyonce dan Jay-Z.

BTS
Posisi duduk BTS di Grammy Awards 2020. (Instagram/tae.world.official)

Melansir laman headline Planet, posisi duduk tersebut sangat tentatif, di mana para selebriti nantinya sangat mungkin berpindah tempat, terlebih saat acara pertunjukan dimulai.

Selain itu posisi duduk tersebut juga sangat mungkin berubah karena ada kemungkinan selebriti yang diundang tidak hadir.

Di luar hal tersebut, meski BTS belum berhasil masuk dalam nominasi, nantinya grup yang beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu akan menjadi salah satu penampil di gelaran Grammy Awards 2020.

Penampil Grammy Awards 2020

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband BTS saat hadir perdana pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Terkait penampilannya di Grammy Awards 2020, BTS kabarnya akan membawakan sebuah lagu "Black Swan" dari album terbaru mereka "Map of The Soul: 7".

Selain BTS nama lain yang akan tampil adalah Aerosmith, Demi Lovato, Camila Cabello, Diplo, Billie Eilish, Arana Grande, Jonas Brothers, H.E.R, DJ Khaled, John Legend, dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓