Sukses

Entertainment

Cafe Baru Milik Ashanty Didatangi Luna Maya Hingga Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu keluarga selebriti Indonesia yang kerap mencoba bisnis baru. Setelah suskes dengan bisnis kosmetik dan kuliner, kini Ashanty membuk sebuah cafe dengan menu aneka macam kue.

Seperti diketahui, cafe milik Ashanty ini berada di daerah Kelapa Gading. Cafe ini menawarkan tempat nongkrong yang nyaman dengan nuansa kalem dan elegan.

Desain ruangan, tata perabotannya, dan tata cahayanya dari cafe bernama Lumiere ini dibuat semewah mungkin. Cafe milik Anang Hermansyah dan Ashanty ini didominasi dengan warna pink dan putih.

Dihadiri Para Selebriti

Ketika pre opening, sejumlah selebriti Indonesia terlihat hadir. Hal tersebut dapat dilihat dalam sebuah video di channel YouTube A6 Hermansyah pada Senin (20/1).

Dalam acara pre opening, sejumlah selebriti Indonesia hadir, salah satunya adalah Luna Maya. Setelah datang, Luna langsung cipika cipiki dengan Anang.

Selain Luna Maya, terlihat juga Nia Ramadhani, Daniel Mananta, Aura Kasih, dan Maia Estianty. Berbagai jenis kue disajikan di cafe ini hingga Zaskia Gotik bingung memilih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading