Anniversary ke-34, Kahitna Suguhkan Festival 7 Hari

Nizar Zulmi23 Jan 2020, 16:08 WIB
[Fimela] Kahitna

Fimela.com, Jakarta Bicara soal lagu cinta, top of mind sebagian besar masyarakat Indonesia dewasa akan mengarah kepada Kahitna. Grup asal Bandung ini telah menelurkan sejumlah hits populer bertema cinta dengan gayanya yang khas.

Tahun ini, Yovie Widianto dan kawan-kawan akan memasuki usia ke-34 tahun selama kariernya. Untuk merayakan momen ini, Kahitna merencanakan hal unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Hari ke 7 baru akan ada konser besarnya. Hari menuju puncak acara aka nada band-band besar terlibat di sana. Tiga puluh empat tahun, akan ada history perjalanan Kahitna,” kata Yovie Widianto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (21/1/2020).

Kahitna Week

[Fimela] Kahitna
Kahitna. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Perayaan 34 tahun Kahitna akan digelar dalam Kahitna Week yang digagas Berlian Entertainment. Dino Hamid selaku Creative Director mengungkap ide awal festival ini.

“Kenapa tujuh hari? Ya 34 tahun, 3 tambah 4 kan tujuh jadinya. Kahitna terus progress hingga saat ini. Kami pernah membuat konser ulang tahun Kahitna dalam bentuk festival, untuk yang ke-34 harus lebih,” kata Dino.

Tiket Presale 34 tahun Kahitna ini hanya bisa dibeli bagi yang hadir dan memiliki tiket Love Festival 2020 pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan. Yovie Widianto mempersembahkan konser berformat ‘Father and Son’ bersama Arsy Widianto.

Detail Festival

[Fimela] Kahitna
Yovie Widianto (Bambang E Ros/Fimela.com)

Kahitna Week akan menjadi suguhan unik dan seru bagi pecinta musik. Untuk itu promotor dan Kahitna tengah mematangkan konsep untuk gelaran kali ini.

Terkait detail perayaan ulang tahun Kahitna, dari bintang tamu yang akan tampil, harga tiket, dan venue masih akan diumumkan dlaam waktu dekat. Nantikan keseruan ulang tahun Kahitna selama sepekan ini ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓