Kata Iqbaal Ramadhan Tentang Film Milea: Suara dari Dilan

Syifa Ismalia23 Jan 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Film "Milea: Suara dari Dilan" akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020 mendatang, menurut pemain utama, Iqbaal Ramadhan, film ini akan sangat berbeda dengan film-film Dilan sebelumnya, yakni "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

Jika sebelumnya yang disoroti adalah sosok Dilan, rumah produksi MAX Pictures kali iniĀ akan menjadikan sosok Milea yang diperankan Vanesha Prescilla sebagai tokoh sentral dalam cerita.

"Sebenarnya film ketiga ini sangat berbeda dari yang sebelumnya, karena menceritakan Milea lewat sudut pandang dari Dilan," tutur Iqbaal Ramadhan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

Jawaban dari Film Sebelumnya

[Fimela] Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, menurut Iqbaal film ini juga takkan banyak gombalan Dilan pada Milea, tetapi lebih menyoroti keresahan dari sudut pandang Dilan yang tak ada di film sebelumnya.

"Film ini bukan baper yang gombal-gombalan Dilan ke Milea. Tapi lebih menjelaskan jawaban kenapa Dilan dengan geng motor, kenapa harus putus, pokoknya semua dijelaskan di film ini yang nggak ada di film sebelumnya," tutur pria 20 tahun itu.

Tentang Film

[Bintang] Dilan dan Rangga
Film Milea: Suara Dari Dilan tayang di Februari 2020. (Instagram)

Film "Milea: Suara dari Dilan" diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq. Film ini merupakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea dari cerita sebelumnya "Dilan 1990" (2018) dan "Dilan 1991" (2019).

Film ini tak hanya diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saja, namun juga ada Adhisty Zara, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovi da Lopez, Jerome Kurnia, serta Omara Esteghlal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓