Kylie Jenner Ungkap Jumlah Anak yang Ingin Dimiliki

Lanny Kusumastuti24 Jan 2020, 13:24 WIB
20170109-Golden-Globe-2017-AS-Kendall-Jenner-Kylie-Jenner-AFP-AP

Fimela.com, Jakarta Hamil dan melahirkan adalah dua hal yang mendebarkan sekaligus membahagiakan, karenanya tak sedikit perempuan yang ingin mengalaminya lebih dari sekali. Baru-baru ini Kylie Jenner pun mengungkap jumlah anak yang ingin ia miliki.

"Aku melihat diriku akan memiliki empat orang anak," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Jumat (24/1/2020). Meski berencana memiliki empat orang anak, Kylie belum memastikan kapan hal itu akan terjadi.

Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner
Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner hadir di karpet merah premier "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". (RICH FURY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Aku tak memiliki timeline untuk ini dan aku tidak tahu jika aku akan memiliki empat orang anak besok atau aku akan memiliki empat orang anak dalam tujuh tahun," tutur Kylie.

Saat ini Kylie Jenner tengah menikmati waktunya sebagai ibu dari Stormi Webster. Bersama mantan kekasihnya, Travis Scott, perempuan 22 tahun itu sepakat untuk bersama-sama mengasuh Stormi, meski telah berpisah.

 

Travis Scott Tetap Cinta

Travis Scott Peluk Cium Kylie Jenner di Pemutaran Perdana Filmnya
Travis Scott akui dirinya akan terus mencintai Kylie Jenner. (Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Kylie Jenner dan Travis Scott telah memutuskan berpisah, meski sebelumnya banyak rumor muncul menyebut jika keduanya akan menikah.

Bagi Travis, perpisahan bukanlah akhir, karena ia telah memutuskan untuk tetap mencintai Kylie, ibu dari putri kecilnya. "Aku mencintai ibunya dan aku akan selalu mencintainya," aku Travis dalam wawancara bersama majalah XXL.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓