Sukses

Entertainment

Cara Krisdayanti Dukung Usaha Suami, Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan suami istri, tentunya saling mendukung adalah hal yang wajib dilakukan. Demikian yang juga dilakukan oleh Krisdayanti kepada suaminya, Raul Lemos.

Kepada suaminya yang merupakan pengusaha, Krisdayanti memberi dukungan maksimal. Raul merupakan pengusaha kain khas Timor Leste. Dan Krisdayanti pun seakan menjadi brand ambassadornya.

"Saya senang bisa memakai salah satu motif kain Tais Timor Leste produksi @rayatex_timorleste usaha milik suami saya," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Doa Istri

Atas usaha yang dimilikinya di Timor Leste, Raul pun harus bolak-balik dari Jakarta ke Dili. Sebagai istri yang sangat menyayangi suaminya, Krisdayanti pun mengucap doa untuk kebaikan suami.

"Semoga tambah sukses, maju dan berkembang ya sayang. Hati-hati di perjalanan menuju Dili amor," ujarnya.

"Alhamdulillah mba KD, usaha sang suami moga sukses terus, aamiin," tutur akun bernama hj_ririsrie.

Kain yang Cantik

Krisdayanti sendiri terlihat semakin cantik ketika menggunakan kain tersebut. Alur kain yang berwarna-warni tampak menawan. Beberapa akun warganet pun memuji kecantikan kain tersebut.

"Cantik motif kainnya," ujar akun anisuryanimedan. "Naksir ma kain Taisny mommy @krisdayantilemos," papar akun sonyacharenina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading