Andmesh Kamaleng Ingin Ciptakan Lagu untuk Raisa dan Rossa

Syifa Ismalia23 Jan 2020, 23:08 WIB
Andmesh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat Andmesh Kamaleng mempunyai keinginan baru di tahun 2020 ini. Tak hanya menjadi penyanyi dan membawakan lagunya sendiri saja, pelantun "Cinta Luar Biasa" itu masih punya mimpi besar lain.

Ditemui di MNC Tower 1, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020), pria 22 tahun itu mengungkapkan keinginan membuatkan lagu untuk para musisi Tanah Air.

"Tahun ini sih niatnya mau bikin lagu untuk banyak orang, karena menurutku nyanyi pakai lagu sendiri sudah pernah, menyanyikan lagu orang sudah pernah juga," kata Andmesh.

Ingin Buat Studio

Andmesh Kamaleng. (Foto: Instagram @andmeshkamaleng_)
Andmesh Kamaleng. (Foto: Instagram @andmeshkamaleng_)

Keinginan berada di balik layar membuat Andmesh tengah mempersiapkan studio musik. Ia juga berharap agar tempat itu bisa segera rampung pada tahun ini.

"Semoga tahun ini bisa dikabulkan, dan tahun ini dan tahun depannya lagi semakin semangat untuk berkarya. Saat ini aku juga lagi senang banget membagikan isi hati Andmesh ke banyak orang," katanya.

Meski belum memiliki rencana pasti mengenai siapa artis yang akan ia buatkan lagu, namun pria kelahiran Alor, 15 April 1997 itu berkeinginan memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi idamannya.

"Kalau perempuan sih inginnya Raisa dan Rossa." kata Andmesh Kamaleng sambil tersenyum malu pada awak media.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓