Catat Sejarah. BTS Dipastikan Tampil di Grammy 2020

Nizar Zulmi24 Jan 2020, 10:16 WIB
Ariana  Grande dan BTS (Instagram/ arianagrande)

Fimela.com, Jakarta Ajang Grammy Awards 2020 akan mencatatkan rekor baru untuk super group asal Korea Selatan, BTS. Mereka akan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Grammy sepanjang sejarah pelaksanaannya.

BTS dikonfirmasi sebagai salah satu penampil pada hari ini, Jumat 24 Januari 2020. Bersama dengan sejumlah artis papan atas lain seperti Billie Eilish, Ariana Grande dan Diplo, pelantun hits Boy with Luv ini akan memberi suguhan terbaik.

Sebelumnya rumor mengenai BTS tampil di Grammy 2020 telah santer dibicarakan. Bahkan Big Hit Entertainment masih belum bicara apa-apa, sampai beberapa saat setelah Recording Academy mencantumkan BTS di jajaran lineup.

Penampilan Spesial

Lil Nas X (Foto: Instagram/@lilnasx)
Lil Nas X (Foto: Instagram/@lilnasx)

BTS nantinya akan menjadi bagian dari sebuah penampilan spesial. Akan ada konsep menarik yang disuguhkan rapper Lil Nas X yang akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi termasuk BTS.

Selain RM dan kawan-kawan, yang akan terlibat di project tersebut antara lain Diplo, Billie Ray Cyrus dan bintang tamu yang masih dirahasiakan. Sebelumnya Lil Nas X telah berkolaborasi dengan RM BTS berjudul Old Town Road, yang akan ditampilkan di Grammy nanti.

Sejarah Baru

BTS
BTS (Pinterest)

Meski tak masuk dalam jajaran nominasi dalam perhelatan tahun ini, BTS mencatat sejarah bagi industri K-Pop. Sebagai grup pertama yang tampil di acara sekelas Grammy, tentu rasa bangga tak bisa disembunyikan para ARMY yang selalu mendukung mereka.

Lantas kejutan dan pesona seperti apa yang akan disuguhkan BTS di Grammy? Nantikan aksi mereka pada 26 Januari 2020, disiarkan live dari stasiun TV CBS Amerika Serikat mulai pukul 8 malam waktu setempat.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓