Sukses

Entertainment

Bertualang ke Negeri Dongeng Lewat Hub Disney di Spotify

Fimela.com, Jakarta Film-film Disney telah berpuluh tahun mewarnai industri dengan beragam karakternya. Selain punya cerita dan tokoh yang ikonis, Disney juga identik dengan lagu-lagu soundtracknya yang indah.

Disney pun hadir bagi para pendengar Spotify di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, dan Vietnam dalam program terbaru. Penggemar Disney dapat dapat merasakan keajaiban Disney melalui Hub Disney yang memuat playlist, soundtrack, dan podcast.

Tak hanya dinikmati anak-anak, film Disney juga kerap digemari berbagai kalangan usia lainnya. Dengan adanya Hub Disney akan memudahkan perjalananmu menuju negeri dongeng dengan berbagai pilihan.

Beragam Pilihan

Hub Disney terdiri dari beberapa kategori yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari soundtrack Disney versi Indonesia, Disney Classics, Marvel Music hingga Star Wars. Berikut beberapa opsi Hub Disney yang menarik.

Disney Hits Indonesia: Semua hit Disney terfavorit termasuk versi yang dibawakan artis Asia

Disney Hits: Streaming Disney Hits untuk mendengarkan lagu terfavorit dari film-film tersukses Disney dan Pixar secara global

Disney Favorites: Seperti Disney Hits, Disney Favorites berisi lagu terkini yang menjadi favorit semua orang, ditambah berbagai lagu favorit Anda di masa kecil

Disney Classics: Sebuah playlist nostalgia yang memuat lagu dari

Disney Parks, soundtrack animasi dan live-action Disney klasik, dan lagu original Disney Channel

Disney Sing-Alongs: Playlist yang memutar lagu Disney yang asyik dinyanyikan di mana pun Anda berada

Disney Princess: Dari Belle hingga Cinderella, Ariel hingga Moana,

Disney Princess berisi musik tentang cinta dan pendewasaan diri

Marvel Music: Semua lagu dan scoring terbaik dari film Marvel favorit Anda ada di sini

Best of Star Wars: Rasakan kehadiran Darth Vader melalui musik terbaik “Star Wars”

Pengalaman Disney

Beberapa artis Indonesia yang sempat menyanyikan lagu Disney juga bisa didengarkan di program ini. Mereka di antaranya Raisa, Maudy Ayunda, Isyana feat Gamaliel hingga Payung Teduh.

"Bersama dengan Disney, kami telah mengkurasi sebuah hub untuk berbagai lagu, playlist, dan soundtrack yang mudah diakses oleh penggemar Disney dari segala usia," ujar Eve Tan, Head of Music Culture & Editorial Spotify Southeast Asia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan pengalaman ini kepada pendengar, hal ini sejalan dengan usaha kami untuk memberi kemudahan dalam menemukan musik favorit mereka,” tambahnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading