Akhir Kisah Cinta Si Doel, Menjawab Keresahan Tentang Zaenab atau Sarah yang Dipilih

Rizky Mulyani24 Jan 2020, 14:45 WIB
[Fimela] Rano Karno dan Iwan Fals dll

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah berakhir lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Ketika masyarakat dibingungkan siapa perempuan yang dipilih Doel dalam perjalanan cintanya selama 27 tahun, di film tersebut pun terjawab. Dengan berbagai pertimbangan, Doel harus memilih perempuan yang dicintainya dengan merelakan sosok yang dicintai juga.

Dalam sekuel terakhir ini dari film Si Doel ini memang diawali dengan serba kebingungan. Bukan hanya Doel yang bingung memilih Sarah atau Zaenab, namun kedua perempuan itu juga bingung harus tetap bertahan atau meninggalkan laki-laki yang dicintainya.

Cerita dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini tentang kedatangan Sarah dan buah hatinya yang bernama Dul juga ke Jakarta. Mereka sangat disambut oleh keluarga Doel, terutama Mak Nyak yang masih diperankan oleh Aminah Cendrakasih.

Namun sayangnya kehadiran mereka justru membuat Zaenab (Maudy Koesnaedi) tertekan. Dari situ lah muncul kebingungan Zaenab juga yang tengah mengandung anaknya bersama Doel. Zaenab bingung untuk tetap bertahan atau merelakan Doel kembali bersama Sarah.

Bicara soal Sarah yang telah membesarkan anak laki-lakinya seorang diri selama bertahun-tahun juga dilanda kebingungan, antara ia harus menceraikan Doel atau tidak.

 

Si Doel Pamit

Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Foto: Dok. Instagram @vincentjose)
Poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Foto: Dok. Instagram @vincentjose)

Setelah 27 tahun menemani masyarakat dengan kisah yang berlatarbelakang keluarga Betawi, akhirnya Si Doel pamit undur diri lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini.

"Film ketiga ini akhir dari perjalanan 27 tahun si Doel dari zaman ada di televisi dan sekarang film, yang harus saya akhiri. Itulah kenapa judulnya diganti," ucap Rano Karno saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Akhir Kisah Cinta Si Doel, dibintangi oleh pemeran yang tidak asing lagi. Mereka adalah Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, dan tentunya hadir pemeran baru lainnya. Film tersebut sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2020 kemarin. Penasaran kan siapa perempuan yang dipilih Si Doel?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓