Sukses

Entertainment

Film Satria Dewa GatotKaca Segera Umumkan Nama-Nama Pemain yang Terlibat

Fimela.com, Jakarta Setelah tahun lalu merilis teaser trailernya, film bertemakan kepahlawanan lokal, Satria Dewa GatotKaca akan segera mengumumkan para pemain yang terlibat di dalamnya. Pihak Satria Dewa Studio (SDS) selaku pemegang intellectual property rights (IPR) akan mengumumkan para pemainnya dalam gelaran bertajuk 'GatotKaca Takeoff'.

Sebelum memperkenalkan sutradara dan para cast yang terlibat, pihak SDS dan para partner akan terlebih dahulu mendekatkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca ke publik lewat sejumlah keseruan pameran yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik,” ujar Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa GatotKaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Berbagai Keseruan

Dalam acara yang berlangsung mulai tanggal 23 sampai 26 Januari 2020 itu, akan dirilis beragam merchandise dari jagat raya Satria Dewa GatotKaca. Merchandise yang akan dihadirkan dalam pameran tersebut pun terbilang spesial dan dibuat dengan jumlah yang terbatas, salah satunya yaitu figurine metal GatotKaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor.

Tak hanya sebatas pameran, beberapa aktivitas seru juga telah disiapkan agar para pengunjung bisa merasakan pengalaman lain dari film Satria Dewa GatotKaca yang ramah keluarga dan bisa dinikmati semua kalangan.

"Film Satria Dewa GatotKaca adalah film yang ditujukan untuk keluarga. Begitu juga dengan merchandise yang akan dipamerkan, semuanya akan bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa, sampai para kolektor. Selain merchandise, mulai dari motion comic, game e-sport, website, kostum bisa dilihat oleh para penggemar di acara ini. Dan seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pekarya asli Indonesia," lanjut Rene Ishak. 

Pengenalan Pemain

Dan, yang akan menjadi spesial dan sudah dinantikan cukup lama, di hari terakhir gelaran 'GatotKaca Takeoff' pada Minggu (26/1/2020) akan pula diumumkan siapa-siapa saja pemain yang terlibat dalam film Satria Dewa GatotKaca. Para pemain yang terpilih sebelumnya sudah melalui proses seleksi dan dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan Satria Dewa GatotKaca. 

"Kami juga ingin menunjukkan dengan bangga bahwa cerita di film Satria Dewa GatotKaca bisa dinikmati segala usia," pungkas Rene Ishak. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading