Sukses

Entertainment

Momen Lucu Saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengantar Anak ke Sekolah

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie baru-baru ini mengabadikan momen ketika mereka mengantarkan kedua buah hatinya pergi ke sekolah. Pada kesempatan itu, pasangan ini sekaligus menghadiri acara Parent Teacher Consultant Day yang berlangsung di sekolah internasional British School Jakarta itu.

Hal tersebut dapat dilihat di video singkat yang ada di akun Instagram milik Ardi Bakrie. Pada video itu, Ardi tampak sangat antusias dengan acara yang digelar di sekolah anaknya.

Seperti diketahui, biaya untuk sekolah di British School Jakarta sangat mahal. Nia Ramadhani pernah mengaku dalam sebuah acara jika ia sampai menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Dianggap Kurang Besar

Keharmonisn keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat dari merek bergandengan tangan. Ardi terlihat mengandeng putranya, Mainaka. Sedangkan Nia sendiri mengandeng putrinya, Mikhayla.

Satu momen lucu yang tersorot adalah ketika Ardi bertanya kepada Mainaka. "Lagi di mana kita, Naka?" tanyanya. "Sekolah," sahut Mainaka.

Lucunya Mainaka mengeluhkan luas sekolahnya. Padahal saat itu, ia sedang ditanya oleh ayahnya soal acara yang digelar. "Sekolah, Naka. Mau ada apa?" tanya Ardi. "Ini nggak gede sekolahnya," ujar Mainaka sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading