Masih Trauma, Gilang Dirga Berharap Program Bayi Tabungnya Berjalan Lancar

Musa Ade26 Jan 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah menjalani program inseminasi buatan atau bayi tabung agar segera mendapat momongan. Saat ini, embrio mereka sudah sudah sama-sama diambil untuk dicari yang terbaik yang nantinya akan dimasukan ke rahim Dizty. Gilang Dirga pun berharap, usahanya kali ini bisa menuai hasil yang positif.

Pasalnya diakui pria 30 tahun itu, dirinya dan sang istri masih menyimpan trauma kegagalannya di masa lalu. Memang, sebelumnya Dizty sempat dua kali dikabarkan hamil sebelum takdir memutuskan janin di kandungannya harus mengalami keguguran.

"Setelah dua kali kita ya mungkin belum di beri kepercayaan akhirnya dikesempatan ketiga ini kita sangat yakin (sukses). Makanya untuk yang ketiga ini gua berdoa sekali dan minta doanya juga untuk semua, mudah-mudahan diberi kelancaran," ungkap Gilang Dirga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tak Ingin Sedih Lagi

[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Instagram/gilangdirga)

Dengan harapan yang besar dari program bayi tabung kali ini, sebisa mungkin baik Gilang maupun istrinya memaksimalkan agar program yang mereka jalani bisa sukses. Pasalnya Gilang mengaku tak ingin kembali merasakan kesedihan yang mendalam sama ketika ia dan sang istri harus menerima kenyataan janin di kandungan Dizty tak berkembang beberapa waktu lalu.

"Yang susah itu ngilangin trauma. Jujur kalau gua pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma. Karena gua tuh nggak tega kalau ngeliat bini gua yang kayak sakit atau yang kayak gimana tuh, gua nggak tega orangnya," paparnya.

Minta Didoakan

[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Instagram/gilangdirga)

Maka dari itu, Gilang Dirga pun berharap dukungan berupa doa dari masyarakat agar program bayi tabungnya kali ini berjalan lancar. Ia berharap, dari program yang kini tengah mereka jalani, keluarga kecilnya bisa dikaruniai anak yang sehat dan juga membanggakan di masa yang akan datang.

"Pada intinya disini gua cuma minta doa, mudah-mudahan apa yang sedang sekarang kami lakukan ini diberikan kelancaran. Mudah-mudahan nanti akan menjadi yaa anak yang betul-betul semua kita banggakan, gitu aja," pungkas Gilang Dirga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓